Sunday, July 11, 2010

Kekecewaan di bulan July...

Akhirnya gw menyempatkan waktu lagi buat update blog setelah melanda kesibukan yang sangat.




Ingin rasanya menghibur diri ini... Ckckckck,, Bener" kecewa gw ketika tim Fav gw belanda digilas sama spanyol (dibobol sama pemain BOTAK(Iniesta))... Secara materi c emang spanyol yang Lebih unggul,, tpi bukan brarti hrus menang dong????
Mnurut gw belanda main cukup OK kmaren,, walaupun agak kasar pas awal",, tpi d tengah" pertandingan sejauh mata gw memandang,, pemain" belanda gag ngelakuin foul yang keras" amat,, tpi tetep aja dikasih kartu kuning... HOAM,, bener" wasit BOTAK (howard webb) yang ngeselin...
Ya menurut gw c wasit BOTAK yang 1 itu gag pantes buat memimpin laga bergengsi,, apalagi FINAL PIALA DUNIA...

Walaupun belanda kalah,, tpi gw tetep mendukung De Oranje dengan sepenuh hati...

Ya maw dikata apalagi,, Piala dunia udah terlewati,, ada yang duka kayak gw,, pasti dilain sisi ada juga yang seneng sama kemenangannya spanyol...

No comments:

Post a Comment